Thanks for visiting :)

Jumat, 09 November 2012

A lot of love, MamPap!

Saya ini emang anak mama banget, gak pulang 3 minggu aja udah homesicknya gila gilaan..
Saya mesti pulang 2 minggu sekali..dan itu wajib, kecuali kalau ada acara lain yg gak memungkinkan buat pulang kayak outing kantor, atau undangan pernikahan teman dan lainnya.. Tapi yg paling sering sih krn undangan nikahan di weekend yg entah kenapa selalu banyak -__-"

Anyway, look how my parents showing me that they always taking care of me everyday :')

BBM pagi dari mama..

SMS papa :D

I love how the way they call me.. with that nickname. hehehe
Mama, manggil saya si bungsu, iyaa saya bungsu cuman dari 2 bersaudara, hahahaa, emang saya cuman punya satu kakak perempuan yang jadi si cikal dan saya si bungsu.. 
Lain lagi sama papa, beliau memang rada unik dan lucu, selalu manggil saya dengan sebutan "deuyis" its mean "geulis" yaitu bahasa sunda yang artinya cantik..hahaha , sedang teteh saya dipanggilnya dengan sebutan "menclang" yaitu "mencrang" yang artinya bersinar.. :D Papa saya ini emang lucu.. Selalu begitu dari dulu manggilnya, sampe dulu ada temen kuliah yg kepo baca sms-an saya sama papa ngakak sendiri gegera si papah kalo sms suka di cadel cadelin macam bayi 2 taun.. -___-" hahaha

Anyway, walaupun saya udah 24 tahun, jauh dari rumah.. Tapi saya gak pernah lose contact sm mamapapa saya, apalagi sama mama, sejak mama pake BB malah nyaris tiap hari BBM-an cuman ceritain kelakuan aneh keponakan..hahaha..

I love you mah, pah :")





Tidak ada komentar:

Posting Komentar