Thanks for visiting :)

Rabu, 09 Januari 2013

It's nice to see you 2013!!!!

Yeay! Welcome 2013....... *Backsound kembang api*

Ini sih post telat banget yaa baru bilang happy new year. Hahahaha.. Gapapa deh yang penting masih di minggu - minggu awal tahun *alibi* :D

Anyway, how's your NYE? Kalau saya seru seru sebel.. hahaha kenapa? Karena saya lewatin malam taun baru dengan ribuan warga Jakarta dengan niat kepengen liat Car Free Night yang gembar gembornya bikin pacar saya penasaran dan krn dia fans fanatik Jokowi jadilah pilihan melewatkan tahun baru kali ini kita di Sekitaran Thamrin - Bunderan HI. Kenapa seru seru sebel? Seru karena banyak banget orang disana, liat banyak jenis gaya dan tingkah manusia Jakarta dari yang Alay sampe yang anak anak gawl masa kini. Dari ibu ibu hamil gede, anak kecil - bayi sampe nenek - nenek di kursi roda.. See.. Malem itu semua tumplek disana.. Tapi bete karena harus ujan - ujanan dan nyesel gapake sendal jepit dan celana pendekan aja.. becek dan lumpuran itu bikin senewen..hahahaha

Tapiii, gimana pun suasana malem tahun baruannya, esensinya adalah bukan dimana tapi dengan siapa kita melewati tahun baru itu.. *Tsaahh :)))

Sorry for the blury pic.. Ini foto pacar saya lagi pegang payung.. love you sayang :*

Ini foto kembang api paling bagus dr puluhan jepretan saya..hahahaa

Komunitas sepeda masa kini :)))

Ini yang nginep di Hotel Pullman, ngintip ngintip dari jendela tuuuhh :D

Have a great year Peeps... :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar