Thanks for visiting :)

Minggu, 19 Mei 2013

Malam Minggu Terakhir jadi lajang :D

Radio dalam, 18 Mei 2013

Hari in Sabtu, harusnya sama dengan wiken wiken saya sebelumnya.. Tapi ada yang beda rasanya dihati.. Iya hari ini malam minggu terakhir saya jadi lajang.. Malam minggu depan saya sudah bersuami.. *ouch

Ada banyak rasa yang saya rasain menjelang hari pernikahan saya minggu depan, saya belum bisa menyimpulkan bentuk rasanya kayak apa.. hari ini, masih belum dipingit sama si pacar, tadi pagi dijemput buat nengok alm.bapak di"rumah"nya, terus makan bareng keluarga pacar lalu pamit pulang soalnya ada janji perawatan disalon deket kosan.. gak seribet perawatan orang lain pasti, soalnya gak punya waktu full seharian, selalu ada kerjaan atau jadwal keluarga yg gak bisa ditinggal.. jadi, tadi cuman body treatment pake spa cokelat (cium cium badan sendiri yang masih wangi) hihihi.. trus ratus (5 kali angkat,baru bisa tahan diuapin panasnya) dan totok wajah. besok rencananya pengen creambath, tapi entah bisa atau enggak, soalnya mau ikut pengajian dirumah pacar. 

Ah, time flies.. 

Bismillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar