Thanks for visiting :)

Jumat, 30 Januari 2015

Semua baru di 2015

Beneran males banget yaa rajin ngepost tulisan di blog padahal hati pengen banget. Tapi ada aja malesnya. zzzz

Ah sekarang in shaa Allah yaaa pengen rajin ngeblog lagi, seminggu minimal satu postingan. Amiin. hihi

Oh iyaa, 2015 sebenernya saya gak punya resolusi, yaaa tahun tahun sebelumnya juga sih jarang banget bikin resolusi kalau tahun baru, pokoknya semua dijalanin aja sesuai aliran air, jalannya mau kemana hayuk! ;)
Highlight paling penting yang saya lakukan di 2015 adalah resign! Sebenarnya pengen resign dari lama, tapi karena satu dan lain hal akhirnya berani dan bulet juga tekad buat resign. Trus sekarang kerja apa dong? Sekarang kerja jadi ibu rumah tangga, alhamdulillah tiap hari bisa liat perkembangan Rasyid (si bayi kesayangan, nanti late post soal kehamilan dan lahirannya di post tersendiri), tapi sepertinya bulan besok aktivitasnya akan bertambah soalnya ada tawaran kerja freelance yang bisa saya kerjakan di rumah dengan modal jaringan internet dan laptop aja. 

Dulu sebelum memutuskan resign, (sebelum ga ada yang jagain anak) saya galau setengah mati, karena yaa banyak alasannya, pertama karena saya takut kalau ga punya pegangan gaji sendiri karena dari dulu mama selalu bilang kalau walaupun perempuan harus bisa mandiri, amit amit ada apa apa sama suami, tetap bisa berdiri sendiri, tapi suami dukung resign dan selalu bilang rezeki mah ada aja. Dan beneran yaa yang namanya rencana Allah, begitu saya memutuskan untuk resign suami bilang ada kenaikan grade di pekerjaannya yang artinya penghasilan juga bertambah, jadi yaa bisa saling menutupi yaa. Alhamdulillaaahh..

Jadi, setelah ini mau ngapain lagi di 2015? Yang pasti, membesarkan Rasyid dengan in shaa Allah usaha terbaik yang bisa saya dan suami saya berikan. Dan yang pasti melakukan segala hal yang menyenangkan bersama keluarga kecil saya. 

Bismillah yuk untuk 2015 :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar