Thanks for visiting :)

Jumat, 07 Agustus 2015

Setelah berjuta - juta abad!

Setelah entahlah berapa taun yang lalu ketemu barengan bertiga gini, akhirnya bulan puasa kemarin, kita ketemu juga.

Temen kosan, temen begadang, temen tidur bareng berbulan bulan karena issue hantu di kosan, temen hina hinaan, temen nyari makan, temen jalan - jalan, temen seperjuangan di kampung Jatinangor sana. 

Ketemu after yearsss, dan banyak hal berubah dari hidup kami. Saya sudah berkeluarga, mereka menjalani hidup masing - masing dan yang paling bikin iri adalah kebiasaan mereka travelling. Ah aku sebal tapi senang sih liat mereka sakseis dan makin hits. Secara yang satu MT salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka plus wirausahawan, yang satu lagi super sibuk jadi humas di lembaga anti korupsi kita. *duh bangga banget yaa temen gw keren keren, Hahaha

Cerita banyak soal hidup yang dijalani sekarang, dari mulai konflik kehidupan sampe tetep yaa, gosip! Hahaha.

Ada cerita pribadi yang saya simpan lama dan baru saya cerita sekarang, akhirnya pada tahu yee kenapa alesan gw dulu berubah di akhir2 jaman mau lulus lulusan. Oh drama banget hidup gw! hahhahaa

Anyway, kayaknya emang gak pernah cukup waktu sama manusia manusia ini. Seketika kangen banget sama suasana jaman kuliah dulu, dimana beban idup cuman tugas kuliah. Hahaha






Tidak ada komentar:

Posting Komentar