Thanks for visiting :)

Senin, 02 November 2015

Tentang Hujan?

Kamu pilih mana? Musim hujan atau panas?

Hujan itu punya daya magis tersendiri, syahdu!

Ada masa dimana hujan selalu membawa saya pada perasaan rindu, mengobrak abrik kenangan yang sanggup memberikan senyum kecil, memberikan suasana yang bukan hanya menyenangkan tapi apa yaa namanya? Bahkan saya gak bisa ngasih kata yang sepadan untuk menggambarkan betapa nikmatnya moment menikmati hujan.

Mendung, gerimis, lalu hujan, itu adalah kombinasi sempurna jika bersanding dengan senja, segelas coklat hangat dan buku kesukaan. *saya rindu, rinduuu sekali melakukan ini saat hujan*

Gak tahu udah seberapa lama saya gak ketemu hujan, tapi saya gak pernah sekangen ini sama hujan.



6 komentar:

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Sama-sama Pluviophile nih. :)
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    BalasHapus
  2. Dear admin

    maaf mau klarifikasi saja, anda menyebutkan soto A3 menggunakan ayam tiren atas dasar apa ya? sumbernya dari mana? karena saya sebagai saudara dari pemilik tersebut tidak terima dikatakan demikian.

    Soto A3 tutup dikarenakan pemiliknya Pak Haji meninggal dan tidak diteruskan usahanya.
    mohon untuk postingan tersebut bisa direvisi karena membuat keluarga almarhum kecewa dan rencananya saya akan membuka lagi usaha tersebut di Cikarang-Bekasi


    Salam



    Dedi

    dedi.051091@gmail.com

    085711456252

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Dedi,

      Terima kasih atas klarifikasinya, karena sudah clear ternyata close karena pemiliknya meninggal, sudah saya hapus postingan mengenai soto A3 yaa . Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih :)

      Hapus
    2. Dear Mba yg budiman

      Terima kasih ya... hatur nuhun pisan
      Semoga pencarian di google pun bersih juga nnt saya juga berusaha untuk membersihkan nama soto A3 terutama di media online soalnya kalo udh masuk media online itu berita mau bener atau salah nyebarnya cepet pisan.


      Atas nama keluarga sy ucapkan terima kasih

      Hapus
    3. Dear mba fitri

      Dikarenakan secara postingan nya masih muncul di google
      Saya minta tolong buatin postingan untuk klarifikasi data di blognya.
      Soalnya untuk hystory postingan ngg bisa hilang gitu aja dr .
      google

      Terima kasih banyak

      Salam

      Dedi

      Hapus