Thanks for visiting :)

Kamis, 29 September 2016

Good Things Take Time

Belakangan terjadi gulatan pikiran dan emosi yang berujung pada kesadaran yang cukup mengejutkan karena ternyata saya bisa sesabar ini menghadapi beberapa hal yang saya tidak pernah menyangka bisa saya lalui tanpa ada hal tidak baik terjadi.

Iya, saya adalah pribadi yang cukup ekspresif dan meledak - ledak. Saya juga rasanya bukan tipikal orang yang sabar dan nrimo-an. Saya biasanya tidak pernah mau ngalah selagi saya masih punya argumen yang ingin saya sampaikan. Tapi, semuanya berubah. Pun saya cukup kaget mendapati diri saya yang sekarang. Saya rasa, saya sudah naik kelas. Alhamdulillah.

Tidak mudah, sangaaattt tidak mudah ketika saya harus memaksa luapan emosi yang sudah sangat ingin membuncah kembali mengalah dan pasrah.













Bismillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar