Thanks for visiting :)

Rabu, 14 Oktober 2020

Day 3 : A memory

Kenangan.
Sesuatu yang selalu ada, kadang terselip jauh di sudut hati, tapi bisa datang lagi kapan saja dia mau.

Bicara kenangan, berarti kita bicara tentang orang, tempat, lagu, suasana, dan bahkan segala hal.
Kenanganku tentang orang orang yang dulu selalu ada, orang yang dulu  kucinta, orang yang dulu berharga, orang yang membuat kesan dalam perjalanan kehidupan.
Kenanganku tentang banyak tempat yang mengingatkanku pada berbagai perasaan di dalamnya, tempat favoritku menikmati hujan, tempat favoritku berkumpul bersama sahabat, tempat favoritku pacaran hingga tempat yang sering kudatangi jika aku butuh waktu untuk diriku sendiri.
Kenanganku tentang apa yang aku rasakan saat mendengar sebuah lagu, mendalami lirik yang kerap seperti menjadi soundtrack hidup pada fase fase tertentu dalam hidupku. Bagaimana kenangan tentang sebuah lagu bisa menggugah kembali rasa rindu yang dalam tak hanya untuk seseorang tapi juga untuk waktu waktu yang ingin kuulang kembali. 

Akan selalu ada masa, di mana kenangan bisa menjadi hal yang paling menyenangkan untuk dikenang, tapi di saat yang lain bisa menimbulkan sesak yang ternyata cukup menyakitkan. Kadang lucu yaa memikirkan bagaimana kenangan ini bekerja untuk diri kita :")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar