Thanks for visiting :)

Selasa, 12 Juni 2012

Malam Minggu Keluarga! :*







3 Minggu belakangan ini saya rajin pulang kerumah, karena gak tau deh lagi betah aja saya dirumah. Buat saya rumah selalu jadi satu satunya pelarian yang paling ampuh dari banyak hal menyebalkan diluaran sana :) Dan entah kebiasaan sejak kapan, tiap pulang saya dan keluarga pastilah pergi keluar, sekedar makan malam diluar dan bermalam mingguan lengkap sekeluarga minus ipar yang malah kerja di weekend :p 

Akhir pekan yang lalu pun sama, berawal dari ponakan yang suka banget muter lagu seharian, akhirnya kakak saya yang memang rajin dan semangat kalo urusan jalan ngajak pergi karokean, dan FYI yaaa, ternyata baru ada Inulvizta baru buka ditempat saya! Well, ini kemajuan sih menurut saya, karna kota saya ini memang minim sarana hiburan, yaa paling wisata alam aja, gak ada bioskop, gak ada tempat hiburan dan even mall pun gak ada :| 

Jadi, begitu tau ada tempat karoke yang lumayan oke, langsunglah kamu pergi makan dan berkaraoke bersama keluarga tercinta. I had a very good time, as always!! Menyenangkan adalah juga karena ngeliat mamapapa begitu sangat menikmati lagu lagu nostalgia mereka..hehehe

Sooo..even hanya makan malam sederhana diluar bersama keluarga, lakukan secara rutin untuk menjaga kehangatan keluarga! Akhir pekan memang lebih baik dihabiskan dengan keluarga peeps! Ciao!


Cheers!


-The Prawira's-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar