Thanks for visiting :)

Senin, 11 Juni 2012

Sick is Sucks!





Minggu lalu saya diserang batuk yang cukup mengganggu . Berhari - hari tersiksa gegara susah banget tidur karena batuk yang gak brenti sepanjang malem, dikantor pun sama susah konsen karena dikit dikit pengen batuk dan tentu saja jadi momok seisi kantor karena takut ketularan, dan too bad emang kayaknya gw menularkan batuk gw sama kekawan kantor *sujud ampun*

Lemme tell you, jangan pernah underestimate sakit apapun, even cuman batuk atau flu karena kalo didiemin bakal sangat amat mengganggu! Awalnya gw yang "sombong" paling dikasih obat di apotik pun sembuh nyerah juga setelah 3 hari batuk makin menjadi. Finnaly setelah bertahun tahun tidak pernah menginjakkan kaki di dokter, klinik atau rumah sakit, saya putuskan untuk pergi ke dokter di klinik didekat kantor malam itu. Well kata dokternya stelah cek sana cek sini, tidak ada masalah sama paru paru atau tensi darah saya, saya cuman batuk alergi. Ah alhamdulillah kalo paru-paru masih dikasih nikmat sehat setelah pernah jadi perokok aktif beberapa saat. 0:-)

Jadi, pesan moral kali ini adalah, jaga kesehatan yang bener, lakukan gaya hidup sehat, dan mulai sadar kalau sehat itu berharga! Daaann jangan sepelekan sekecil apapun sakitnya! 



Cheers,
Salam sehat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar