Thanks for visiting :)

Jumat, 01 Februari 2013

Dear Future Me!

Berawal dari hobby blogwalking disela kerja, sebagai silent reader dari blog nya Kak Dila si strategic planner sekaligus si penggambar super dan selebtwit *ditabok kakdil* hahahaha.. Saya suka sekali postingannya tentang surat untuk kita dimasa depan..

Jadi ceritanya kita bisa bikin surat yang akan dikirim ke email kita dan kita bisa setting kapan kita pengen terima surat itu, saya sendiri mensetting untuk menerima surat yang saya buat hari ini di hari ulangtaun saya tahun 2014 nanti! Bener kata Kakdil, seru dan deg degan bikinnya.. hehehe.
Silahkan kalau mau bikin juga nih --> http://ohlife.com/timecapsule/

Well, maybe it helps me to remember what's happen in my life :D

Saya bakal post lagi, postingan tentang surat saya ini nanti tahun 2014.. *Kalo masih bisa nulis blog* hahaha  :)

And here we go..
Countdown!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar