Thanks for visiting :)

Jumat, 15 Februari 2013

Demam Harlem Shake!

Jadi ceritanya tanggal 14 Februari kemaren, jagat dunia maya khususnya twider heboh sama upload-an video video Harlem Shake.. Pertama yang saya liat adalah Harlem Shake nya salah satu agency digital cukup popular di Jakarta yang bikin (Ini gegara saya follow salah satu akun pegawai agency ini yang kebetulan followernya banyak atau sebut saja dia selebtwit) :D

Sebenernya, saya beneran baru tahu tentang Harlem Shake ini kemaren (oke, silahkan katakan saya cupuk) hahaha.. Jadi kemaren nonton beberapa video serunya, dan pas sore hampir malem, salah satu akun temen kantor saya yang di Bandung ngepost kalau kantor saya yang di Bandung juga bikin video Harlem Shake.. Hahahaha.. Seru banget nontonnya.. Silahkan ini buat yang mau nonton.. Video Harlem Shake dari #PondokNenen :))))



Ini update video kedua.. temen - temen kantor Bandung #PondokNenen



Sampe tadi pagi, mas bowo (temen sebelah meja) juga nonton tapi versi yang original pertama nya yang army apa gtuuu.. Trus ternyata katanya kalau di luar udah happening sejak tahun 2000an.. Yahelaaahh kemana ajaaa kitaaa.. Tapi mending telat tahu daripada gatau sama sekali *ini namanya alibi pembenaran* bahahahaha..

Yasud.. Enjoy the video..


Cheers!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar