Thanks for visiting :)

Senin, 09 April 2012

HAPPY 1st ANNIVERSARY MI QUERIDO :*

Jakarta, 9 April 2012

Teruntuk Arif Budiman Sarjo,

Hei kamu.. ingat setahun lalu kamu ajak aku jalan di malam minggu, status kita masih temen waktu itu, walopun aku udah sayang lebih dari sekedar temen..hehehe.. 
Dan waktu berjalan begitu cepet.. Disini kita sekarang.. 1 tahun menjalani hubungan yg memang tak mudah tapi perasaan kita gak pernah berhenti bergairah :)
Kejadian konyol di bioskop taun lalu waktu kamu tanya mau gak aku lebih dari sekedar temen buatmu, masih tetep aku inget jelas sampe skrg!

Selamat hari jadi kita yang pertama, sayang :)
Ada doa yang kamu katakan dalam pesanmu tadi malam, yang aku amini dalam diam dan pengharapan yang dalam.. Kita samasama menyimpan rasa dan smoga akan bertahan lama..
Terima kasih yaa..untuk segala penghiburan yang selalu kamu lakukan belakangan ini disaat aku merasa sudah tak lagi punya siapa siapa selain kamu dan keluarga yang mencinta.. Dadaku kembali melega :)
Terima kasih untuk banyak cinta luar biasa yang gak pernah hilang terasa ..
Terima kasih juga karna di tahun pertama ini kamu sudah cukup membuktikan keseriusan macam apa yang ingin kamu bawa buat hubungan kita dengan mengiyakan keinginan mamamu bertemu orangtuaku..yaa aku tahu setidaknya kita selangkah lebih serius dibanding dulu :)

Semoga tidak hanya ada perayaan hari jadi pertama,
Semoga ini yang pertama dan untuk selamanya *kelingking tersilang*

Banyak cinta buat kamu, 
Pipit :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar