Thanks for visiting :)

Kamis, 19 April 2012

Nasional BootCamp #12 Bali

Minggu lalu, saya dengan beruntungnya dapet kesempatan buat ikutan pelatihan SEO #Nasionalbootcamp yang ke 12 di Bali for free. Yeay!! Lucky me!!


4 hari tinggal di fave hotel Denpasar dan ketemu sama orang - orang super hebat di bidang business online itu beneran jadi pengalaman hebat buat saya..
Saya yg memang awam masalah SEO sedikit banyak dapet pencerahan disana. Pembicara nya juga adalah pakar dibidangnya. dan salah satu impact terbesar setelah ikut NBC 12 ini adalah saya baru tahu kalo businness online, mainan SEO dan social media bisa menghasilkan sesuatu yang huge dan i tell you this "lo bisa tajir kalo lo bisa manfaatin dan optimalisasi peluang dibidang SEO / Businness online" hahahaa..

Saya ketemu milyarder nyentrik berambut panjang yang sukses dibidang furniture, Dokterpreuner (dokter yang nyambi jadi enterpreneur sukses), dan saya ketemu si pemilik akun @terselubung dan @MentionKe yang penghasilan per bulannya udah puluhan juta cuman dengan modal jempol buat ngetweet +__+

Well.. Intinya, pengalaman belajar ilmu SEO dan social media ditambah ketemu sama orang - orang berpengaruh di businness online Indonesia juga orang - orang yang punya passion yang sama dr berbagai daerah, umur dan jenis kelamin tentu saja, its a priceless experience..

Thanks Marketbizmedia, for take me there for free and gimme a lot of things to learn..

I hope to see you all again on NBC 13.. 









Cheers!

Fitri Puji Lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar