Thanks for visiting :)

Selasa, 03 April 2012

TIRED!

Persahabatan?
Ternyata sampai hari ini saya gak tau makna kata itu.. Dari dulu saya selalu ngerasa saya faham nih arti persahabatan. Lantas sombong karena ngerasa punya banyak sahabat. Tapi saya ternyata terlalu naif untuk menyebut sahabat. Karena akhirnya saya dipaksa sadar bahwa terlalu berat menyandang predikat sahabat..

Saya gak selalu ada buat mereka yang dulu saya bilang sahabat. Saya gak selalu berusaha buat mati - matian untuk ikut pergi/jalan/berlibur kalau saya tau kondisi saya memang gak memungkinkan, saya gakkan memaksakan diri saya. Saya gak selalu ketemu, gak selalu sering bbm/sms/ym. Saya gak selalu tahu apa cerita - cerita baru yang mereka alami. Saya juga gak berusaha untuk tahu jika mereka tak mau memberitahu. Iya saya memang bukan sahabat yang baik, jika mereka mengganggap saya sahabat :)

Saya punya banyak teman. Pergi dengan banyak orang yang berbeda, mengenal cukup banyak orang di berbagai lingkungan. Tapi memang saya pernah masuk di beberapa circle pertemanan yang cukup dekat, yang dengan naif saya sebut sahabat :(
Tapi sekarang saya terlalu lelah untuk selalu mengikuti ritme circle pertemanan itu. Pertemanan rasanya jd kurang bijak klo end up nya cuman jadi saling nyakitin. Saya sudah pernah tertohok dengan salah satu tulisan teman yang saya anggap sahabat terbaik saya dalam salah satu media sosial yg ia punya. Saya gak mau menyakiti diri saya lagi, pun juga gak mau menambah marah siapapun teman- teman saya. Biarlah saya mundur dari  circle pertemanan ini. Mungkin akan lebih baik buat kita. Toh saya tau ada atau gak ada saya gak akan ada pengaruh apa - apa. hahahaa :)

Dan pagi ini saya iseng blogwalking, dan menemukan tulisan yg cukup menyentuh sisi egois saya untuk mengakui tulisan ini ada benarnya juga.. hehehe (silahkan bisa dibaca disini : http://fnianvnda.blogspot.com/2011/03/apa-arti-sahabat.html )


Selalu akan ada ruang untuk mereka sahabat masa lalu saya.
Dan juga harus ada ruang untuk hati saya merasakan kenyamanan tanpa harus terpaksa mengikuti circle yg ada :)


Cheers!
Pipit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar