Thanks for visiting :)

Selasa, 17 Februari 2015

Akhirnya ke IKEA

Yah namanya juga mamah mamah muda masa kini, liat atau denger sesuatu yang lagi happening apalagi soal printilan rumah (walopun belum punya rumah sendiri, masih nebeng rumah mertua. zzzzz) atau produk bayi langsung hiperaktif minta minta suami buat nemenin pergi. Sebenernya euforia IKEA ini udah lama banget, cuma yaaa gak pernah punya waktu buat sengajain kesana. Tapi berbekal kepingin yang udah lama ga kecapai dan emang lagi seneng nyicil perabot (walopun mampunya baru beli di informa doang, hahahaha), akhirnya minggu kemaren, berangkats deh yuk ah ke IKEA x))))
Cuma butuh less than 30 minute dari rumah sih ke IKEA, tinggal masuk tol kebon jeruk dan keluar tol alam sutra. Voila! Sudah sampai ;)

Masuk kesana, udah amazed aja gede yaa sis tempatnya dan senyam senyum soalnya free parking. hahahaha. Pertamanya bingung deh mau kemana dulu, tapi berhubung bawa boss kecil, tujuan pertamanya adalah nursery room, buat kasih ASI dulu biar dia anteng diajak keliling - keliling. Anyway, nursery roomnya bersih dan semua perabotan disana ada price tag nya, jadi kalau ibu ibu pengen punya nursery room dengan perabotan ala ala itu bisa kalkulasiin langsung deh budget yang harus dikeluarinnya berapa. Habis boss kecil kenyang, sebelum keliling, tetep penasaran sama ice cream IKEA nan tersohor, kita antri dulu deh beli ice cream. Enyak dan cuma 4000 saja!

Saatnya muter muter!
Bahagia banget yaaa liat furniture lengkap dan lucu - lucu. Tapi sedih bener kalo budget yang ada di dompet pas pasan. Hahahaha *nasip! Buat yang gak mau ribet, disana disediakan display beberapa ruangan dengan design dan furniture lengkap dan sudah ada harga totalnya. Jadi, tinggal pilih pengen design ruangan yang seperti contoh mana, harganya sudah all in. Simple! Saya sih suka pilihan pilihan tempat tidur anak. Pengen nanti kalau boss kecil sudah besar dan bisa punya kamar sendiri bikin area kamar yang hemat ruang dengan pake tempat tidur yang bawahnya bisa jadi meja belajarnya. *Mudah mudahan momoi sama popoi dapat rezeki yaaa kalau sudah besar bisa bikinin kamar super nyaman buat kamu nak!*

Sehabis liat - liat bentuk jadi furniture - furnitur itu, pas mau keluar dan menuju cashier, serius deh itu gudang untuk ambil onderdil furniturnya gede parah. hahahaha. Ini sih kayaknya semua yang kamu butuhkan ada. Tapi hati - hati juga karena tempat ini super bisa banget bikin kamu jadi impulsif, tapi saya sih enggak. Soalnya perginya ajak suami yang bisa banget itung itungan dan ingetin jumlah tabungan yang gak nambah nambah, hahahhaa. Jadilah pulang cuma bawa boneka brokoli sama selimut buat boss kecil. 

Yaa begini deh tour de IKEA keluarga saya weekend lalu.

Nursery Room!

Boss kecil sama boss besar anteng - anteng aja dibawa puter puter. Momoi bahagia! :D

Namanya juga keluarga masa kini, liat kaca dikit langsung nebeng selfie. ki - ka *selfie di nursery room sambil gigit es krim dan selfie di area peralatan kamar mandi*


Boss kecil girang banyak mainan! hahahaa

Gede aja yaa gudangnya :|


Tidak ada komentar:

Posting Komentar