Thanks for visiting :)

Selasa, 17 Februari 2015

Edisi Galau Pengen Punya Rumah

Tahun ini 2 tahun pernikahan, sudah ada boss kecil yang jadi hadiah paling berharga untuk keluarga kecil saya. Masih tinggal bareng ibu mertua, karena suami saya anak laki - laki satu satunya dan (secara moral dituntut) untuk bertanggung jawab atas keluarganya, akhirnya saya pun ikut saja tinggal bersama. 
Tapi, sudah masuk tahun kedua, hastrat ingin punya rumah sendiri kok menggebu sekali. Alasannya? Karena pengen dandanin rumah sendiri sesuai yang saya mau, hehe. Lagian, katanya kan walopun kecil asal rumah sendiri pasti lebih nikmat. Ahh kepengen! *Ya Allah minta rezeki yang banyaakk doongg* :D

Tapi ya ya yaaa, cobaan banget nyari nyari rumah yang bisa KPR dan harganya masih masuk akal buat suami pekerja tapi istri freelancer macam saya. Tiap hari di sela kerja, selalu ada tab untuk search rumah ber KPR dan lain lain dan lain lain. hahaha. Ada sih pilihan perumahan model cluster baru dan kasih KPR, DPnya juga masih bisa kejangkau, cumanan yaa MasyaAllaahh jauhnya. Di cibubur (Gimana pulang pergi kerja kalau liat tolnya aja tiap hari macetnya gak keru keruan), di Bekasi (Yakali di peta itu areanya Tambun, udah lain planet, daerahnya paling jauh pulak), dan ada lagi di Cileungsi (Ahlamaaakk, kudu berapa jam sampe kantornya).

Iyaa iyaa cerewet dan ribet banget kan saya. Pengen yang harganya bersahabat tapi deket. Ya ga adalaahhh pipitttt! Oke skip! 

Coba buat siapa aja yang punya info rumah ber-KPR dengan DP yang bersahabat dan masih lumayan dekat. Plis plis plis kasih tahu plis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar