Thanks for visiting :)

Kamis, 26 November 2020

DAY 7 : Favorit Movie!

Aku nih sebenernya bukan penggemar film yang gimana banget, tapi aku cukup menikmati nonton film terutama film - film genre romantis. Pisces banget akutuuu. Sukanya nontonin yang too good to be true hahaha! Tapi aku juga suka nonton film yang temanya keluarga, dan kadang sok berani nonton film horor.

The Holiday

Siapa yang tidak suka film ini, setting lokasi pas winter, cerita yang hangat dengan vibe natal, dan taburan aktris/aktor yang visualnya menyegarkan mata tentu sangat gampang bikin suka sama film ini. Scene favoritku adalah pas Cameron Diaz mau pulang ke US dan Jude Law sok kuat merelakan abistu gak jadi dan ketauan dia lagi nangis di rumah karena sedih ditinggal, hahaha duh soft banget sih kamuu mz Jude :")

TAKEN 

Film ini ada 3 sekuel, tapi aku paling suka yang pertama, karena yaa terlalu seru. Film keluarga yang aku suka karena father and daughter momentnya manis walau di luar saling keras dua duanya. Scene favoritku tentu pas Liam Neeson nerima telepon dari penculik anaknya, trus ngomong kalo dia bakal nemuin orang itu dan bunuh dia. Beuuhh mantapp om!

ARMAGEDDON

Tidak peduli sudah berapa kali nonton film ini, tidak ada satu kali pun yang kalo nonton film ini aku tidak menangis. HIH! Nangisnya juga bukan yang tersedu sedu tapi yang mewek semewek meweknyaaaa. Bruce willis sih ngaco banget di sini. Single dad, strong but soft inside. Keras tapi sayang sekali sama putrinya. Layer emosi rasa sayang dan hangat di film ini tuh banyak, aku suka sekali interaksi dan cerita antar semua pemainnya, seperti semua peran punya pengaruh yang tidak sedikit untuk bikin keseluruhan film ini jadi dapet banget seru, sedih dan perjuangannya. Scene favoritku tentu pas Bruce Willis dorong Ben Affleck dan bilang harus jagain putrinya dan abis itu scene Bruce Willis pamit ke putrinya. Wakacau sedihnya :")

THE CONJURING

Kayaknya ini adalah film horor Amerika yang paling horor, hahaha. Yang paling seru dari film ini adalah latar belakang yang konon adalah berdasarkan cerita nyata yang terjadi. Kemasan tanpa jumpscare yang berlebihan dan emosi serem yang dibangun dari awal sampai akhir lumayan bikin serem, dan di antara semua sekuelnya, favoritku tetap Conjuring yang pertama. Emang selalu yaa, yang pertama itu paling oke dan susah dikalahkan, hehehe. Scene favoritku, scene hantu hantunya mulai menyerang ekstrim ke anak anaknya. Skerii sih.

DILAN 1990



Kali ini giliran film Indonesia yaa, ini film yang bikin aku masuk bioskop untuk nonton film Indonesia lagi (untuk semua sekuelnya) hahaha. Aku suka banget sama chemistry Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla di sini, baper sampe jadi Dilanisme garis keras setelah nontonin banyak banget video behind the scene mereka semasa shooting. Buatku Dilan 1990 tetep terbaik, dibanding Dilan 1991 dan Milea. Setting-nya di Bandung, chemistry tokoh utama, cerita yang ringan (walau orang bilang cringe) tapi Pidi Baiq sukses merebut hatiku lewat karyanya ini.


Sebenernya kayaknya masih banyak film film yang aku suka sih, cuma yaa capek bun nulisnya hahaha pemalas. Jadi yang keinget pada waktu ini aja yang kutulis. Mungkin jikalau sempat nanti ditambahin lagi ;)

Bye for now! Adios!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar