Thanks for visiting :)

Senin, 16 Juli 2012

Ate - Ais Wedding day :)

Minggu lalu, teman semasa kuliah di humas B senja 2008 saya menikahi wanita yang sudah dipacarinya lama deh *lupa klo gasalah 5 ato 6 taun gituu* hehehe

Ahh, its always bring my happiness klo udah nyangkut pernikahan temen, entah kenapa saya selalu suka dan ikut kebawa happy. :D

Dannn disisi paling pojok hati saya, iri dan pengen cepat menyusul. hahahaha

Oiah, pernikahan temen juga selalu jadi ajang ketemu temen lama dan kemarin saya pun begitu, it's good to meet you again peeps! Temen temen super saya dari kelas ekstensi yg juara bgt serunya dulu :) Dan rasanya kurang sih waktu ketemu kemaren..Tapi semoga ada nikahan geng humas B senja lagi yang nyusul dan kita bisa segera bertemu lagi mantemaaann :*

And again, selamat menempuh hidup baru Ate Aiz, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah dan warrahmah, jadi berkah buat keluarga, punya keturunan yang lucu menggemaskan dan bahagia selamanya :)

hei, i introduce you to my verybestgirlfriend! :*

It's good to see you again peeps!


Kurang lengkap nih personil :p


And this is our happy marriage couple.. :)





Cheers,
Salam Humas B Senja 2008 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar