Thanks for visiting :)

Selasa, 03 Juli 2012

PRJ Oh PRJ! :D

Minggu lalu saya main main ke PRJ di Kemayoran, atas dasar penasaran tahun ini apa lebih rame atau sama aja sama taun lalu, well, garis besarnya sih sama yaa konsepnya tapi taun ini lebih meriah stand otomotifnya, lebih variatif dan makanannya kayaknya lebih banyak, hahahaha :)

Sebenernya sih saya pengen kesana krn tergiur salenya little things she need dimana flat shoe favorit saya diskon cuman 99rb 2 pasang, yah hasilnya saya ajak pacar buat temenin beli! hahahaa

Oiah, saya punya tips nih buat yang mau ke PRJ, mayan ada waktu seminggu lagi sebelum gelarannya selesai :
  • Jangan pake high heels, sumpayaa ampe skrg saya gak ngerti yang ada difikiran orang ke PRJ pake high heels, saya aja pake flat shoe pegelnya kyk udah gapunya kaki :| Intinya kamu bakal keliling ke area yang luas, bediri lama dan pasti effort kaki kamu akan jauh lbh berat kalo ditopang sama sepatu hak tinggi apapun jenisnya even itu wedges!
  • Jangan datang terlalu sore di weekend. Pastikan kamu datang ga terlalu sore terlebih kamu yang dateng pake mobil pribadi krn dapat dipastikan kamu bakal kesulitan cari parkir, dan jangan sekali kali parkir di depan jalan krn biaya parkirnya akan ditembak dan mahal
  • Pake baju santai, kaos atau celana pendek atau padanan lain yang casual dan mudah menyerap keringat dan nyaman dipakai :)
  • Jangan kuatir keabisan uang! Karena disana sudah banyak ATM mobile dr beberapa bank yang berbeda yang bisa jadi solusi ambil uang dengan praktis!
  • Pastikan kamu udah makan dan kenyang! Hahahaha, kenapa? krn kamu pasti laper mata liat banyak stand makanan kecil dan camilan yang diam diam bisa bobolin isi dompet kamu loh, hahaha
Yaa intinya sih gitu lah yaa, demi kenyamanan waktu jalan jalan, bisa sedikit bermanfaat lah yaa :)

Motor idaman pertama si pacar -___-



Motor idaman kedua -____-




Cheers!
Pipit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar