Thanks for visiting :)

Jumat, 20 Juli 2012

Marhaban yaa Ramadhan :)


Assalamualaikum,
Marhaban yaa Ramadhan..
Gak terasa yaaa sudah akan menginjak bulan suci Ramadhan lagi, kayaknya masih baru kemaren ngerasain lebaran yang "diundur", dimana mama sudah masak banyak makanan bersantan + ketupat pun harus basi gegara lebaran ternyata bukan besok tp lusa. Yaaa, lebaran taun lalu emang sepertinya lebaran yg kurang terasa auranya, walaupun tetap saja selalu ada perasaan damai dan bahagia menyambut 1 syawal :")

Pun tahun ini, sidang isbat dan pengumuman kapan tepatnya 1 Ramadhan pun masih lumayan "last minutes" tp untuk Muhammadiyah sudah fix ditentukan hari ini atau jumat, 20 Juli 2012. Berbeda dengan pemerintah yang diwakili mentri Agama sudah menetapkan 1 Ramadhan di tanggl 21 Juli 2012. Gak ada yang salah dgn perbedaan ini, toh selama 24 tahun saya hidup, ini bukan kali pertama ada yang duluan puasa/ duluan lebaran :) Tapii kapanmun mulai puasanya, saya mohon maaf sebesa - besarnya pada semua orang yang mungkin tanpa sengaja ataupun sengaja pernah merasa tersakiti oleh pribadi saya yg memang banyak kekurangannya.

Aaahh, selalu ada rasa senang bercampur haru yang menelisik ruang hati saya ketika Ramadhan akan tiba, ada sebuah getaran perasaan yang selalu saya tunggu karna datangnya memang hanya setaun sekali. 
Yuk sambut Ramadhan dengan bismillah dan niat semoga Ramadhan kali ini memberi banyak berkah dan menjadikan kita lebih baik dari hari - keharinya. :)

Ada banyak doa dan harap yang saya ingin sembahkan, semoga Ramadhan kali ini menjadi jalan pengijabahan Allah untuk segala asa yang selama ini menjadi doa - doa :)

Selamat menyambut gembira bulan penuh Rahmat dan Hidayah..
Sucikan hati..
Mari berlomba - lomba membuat kebajikan :)
Semoga kita mendapatkan malam seribu bulan Lailatul Qadr..


Marhaban yaa Ramadhan :)




Wasssalam,
Pipit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar