Thanks for visiting :)

Jumat, 03 Agustus 2012

#1 By My Side

I just wanna hold you, I just wanna kiss you
I just wanna love you all my life
I normally wouldn't say this, but I just cant contain it
I want you here forever, right here by my side ..........

Pertama kali denger lagu ini pas sebuah radio anak muda memasang lagu ini sebagai playlist dan waktu itu saya lagi diperjalanan kencana pertama dengan mantan gebetan, waktu itu skitaran bulan Maret 2011. Pertama kali denger lagu ini saya langsung jatuh cinta, sejatuh cinta saya sama gebetan saya ini. hahahaha. Jadi ceritanya, waktu itu saya baru 2 bulan akhirnya memutuskan buat kembali jadi anak rantau tapi kali ini untuk jadi pekerja urban di ibukota. Yah intinyaa, saya bakal punya hidup dan rutinitas baru di Jakarta dan bekerja dengan orang - orang yang totally asing buat saya. Nah, disinilah saya ketemu si gebetan yang secara tidak sengaja memperkenalkan saya dengan lagu ini. 

Saya suka sekali lirik dan komposisi musik dilagu ini, sederhana tapi bermakna, penuh asa!
Tiap kali denger lagu ini bawaannya senyum - senyum sendiri trus jadi ngelamun hal - hal menyenangkan sekaligus inget tentang cerita percintaan nan kocak dan gak terduga dengan si gebetan itu. #tsahh

Saya inget sekali gimana ritme jantung saya kalo tanpa sengaja papasan sama dia di jalan kubikal kantor, ada salah tingkah yang menjelma ke tingkah laku saya yang tetiba terbaca seorang teman kerja, dan saya tentu saja membantahnya dengan segala daya upaya. Saya masih terlalu malu untuk mengumbar segala rindu yang diam diam menyelinap dikalbu jika malam sudah datang bertamu. Ah tapi ternyata binar asa yang bergejolak jelas terbaca dari mata saya. Telak saya tak bisa mengelak :D

Sampai di satu ketika, tanpa rencana apa - apa, kami berdua saling berjanji nonton berdua, yaa hanya berdua, bisa kamu bayangkan tidak riuh gembiranya hati saya?

Disela - sela canggung tapi suka sekaligus gemas, tetiba lagu itu mengalun seperti mewakili isi otakku yang rasanya kepingin banget bilang kata - kata yang ada dilirik lagu By My Side ini buat diaaaa, aaakkk! Kamu tahu tidak, waktu kamu nge-drop aku pulang diakhir kencan pertama kita, rasanya pengen banget pegang tangan kamu sepanjang jalan tadi trus mendaratkan kecupan singkat di pipimu! huh, kamu sungguh tak peka tahu tidak?

Lucu yah, ketika sebuah lagu sekalinya keputer dan didenger bisa bikin otak yang lagi stress pun memutar haluan moodnya jadi jauh lebih baik hanya dengan mengingat cerita dibalik barisan kata bernada itu. 

Sekarang, saya selalu mikir By My Side - David Choi itu jadi lagu kenangan saya dan pacar saya yang pertama. Iyaaa, iyaaa.. itu mantan gebetan saya dulu sekarang udah jadi pacar! sudah 16 bulan, doakan bisa selamanya kayak dilirik lagunya I just wanna love you all my life :D

Ketjup digital buat pacar kalo dia diam diam baca blog saya.. :*


Cheers,
Pipit




Tidak ada komentar:

Posting Komentar