Thanks for visiting :)

Jumat, 31 Agustus 2012

Until We Meet Again, dear IDUL FITRI :)

Howaaaa, this is a very very late post, hahaha

Setelah libur lebaran yang lumayan cukup lama, dan balik ke rutinitas kerja, akhirnya ngeblog lagi :D

Postingan kali ini, saya mau cerita tentang lebaran tahun ini..
Tanggal 16 Agustus sore, saya minta ijin pulang lebih cepet krn bakalan dijemput kaka dan kaka ipar saya pulang, soalnya takut kena arus mudik kalau pake bis dan kendaraan umum lain, ntar dempet dempetan macet dan segala hal "unik" arus mudik lainnya. Jadilah saya pulang di hari kamis sore. Eh, ternyata prediksi akan kena macet menuju rumah sama sekali gak kealami, yeay! Alhamdulillah, dari jakarta menuju cianjur lancar, dan bahkan kami melipir cimory riverside dulu buat makan, hehehe.. Oiah ini kali pertama saya ke cimory ini, soalnya ini cabang baru, dan lebih besar dan lebih seru ternyata, tp saya gak akan review cimory dulu, nanti aja di next postingan kalau saya kesana lagi sama si pacar :*

Sebelah pintu masuk restaurant :D
Shopping center di cimory riverside lebih luas dan lebih lengkap. Sukaaa :D

Nyampe rumah sekitar jam setengah 9 malem, beres beres dan istiraahhaaatt..
Besoknya kami sekeluarga gotong royong buat beresin rumah persiapan hari raya, hari jumat pun terasa begitu cepat, hehehe.. Hari sabtu akhirnya diumumin kepastian hari raya adalah tanggal 19 agustus, which is adalah besok, yang artinya malem ini kita takbiran. Hore, saya selalu suka aura malam takbiran. Magis dan penuh khidmat :)
Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..
Ada kejadian yang bikin panik satu rumah di hari terakhir puasa itu, si keponakan yang sangat menggemaskan itu tetiba kesirem air panas krn kreatif ngambil air buat bikin susu dari dispenser, gemparlah satu rumah, saling salah salahan gak ngejaga si keponakan, sorenya krn makin buruk tangan ponakan, mamapapa dan kaka saya pergi ke rumah sakit dan ajaibnya keponakan jagoan saya gak nangis, dan kembali ceria seperti biasa walau tangan melendung udeman dan dililit perban :(((

Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar, LailahaillahuAllahuAkbar..
Akhirnya kita bisa malem takbiran dengan baik - baik saja krn ponakan gak rewel dan persiapan lebaran pun sudah rampung dikerjakan. Kami pun takbiran dengan tenang dan happy as always, ada rasa haru yang gak bisa digambarkan ketika ketemu lagi sama hari raya :")

Happy Ied Mubarak kekawaaaannn..
Minal aidzin walfaidzin yaaaa, mohoon maaf untuk segala hilaf dalam kata dan laku nyata, semoga kita semua kembali fitrah :)
Hari lebaran pertama saya habiskan dirumah saja, setelah shalat ied, maaf - maafan sama mama papa kaka dan kakak ipar, nunggu keluarga kumpul, nyekar ke makan alm, kakek nenek dan ngobrol sm keluarga semaleman. Dan topik hangat yang ditujukan pada saya tentu saja pertanyaan kapan menikah, saya jawab singkat tahun depan, yaa will see, jurus jawab tahun depan akankah jadi doa mujarab terwujud. hehehe

Ka-Ki : Candra, teteh saya, alin si bumil muda, saya, kiki. (The Syaoki's generasi ke3)

Saya dan kedua adik sepupu yang kenapa sekarang jadi tinggi menjulang semua :|

Besoknya yaitu H+2 Lebaran, saya sekeluarga ke Bandung, buat silaturahmi sama keluarga ipar saya, kembali ke bandung dan masih cukup lengang tapi enggak sama sekali di mall nya, malemnya family dinner di black canyon, PVJ dengan susah payah dan lama bgt masuk dan parkir, ah sungguh ga efektif ke PVJ di saat saat seperti ini. Penuuhh bangeett :(((

Family dinner (tapi itu ponakan saya betah banget bobo dipangku saya, sepertinya udah cocok jadi mama :")

Selasa sore, balik lagi kerumah dan siap - siap besok akan melakukan mudik agak jauh ke Majalengka, tempat keluarga alm. kakek saya. Selama 6 jam dengan mampir mampir dan gak ngebut, akhirnya siang udah sampe di Majalengka, brrrr..dingiiiinnn, tapi ini beneran kerasa deh pulang ke kampungnya dan saya suka.. Disini kami nginep 2 hari, menikmati panganan khas kampung yang enaaakkk dan nikmaatt, udara dingin dan air yang kayak es, menyambangi pasar tradisional dan jajan banyak jajanan pasar, hehee.. Pokoknya kami sekeluarga menikmati liburan dan "pulang" kami. Walaupun pas disana ketemu adik adiknya Alm kakek, suddenly i miss him, really really miss him, but i know youre see me from heaven grandpa :")

Pasar Majalengka di pagi hari :")

Hiyaa, dan acara silaturahmi lebaran pun di tutup dihari minggu dengan mengunjungi kakaknya papa dan adeknya mama di bogor, dan malemnya langsung dianterin pulang lagi sama keluarga kekosan.. :D

Yaahh begitulaahh, lebaran kali ini seru dan capek tapi sangat menyenangkan..

Until we meet again, dear Idul Fitri :)

Dapet salam dari ponakan tersayang, "niihh dedeee, dadaaahhh" :D


Assalamualaikum,
Pipit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar