Thanks for visiting :)

Jumat, 03 Agustus 2012

Project #30HariPersonalSoundtrack


Maaf, ini bukan iklan..hahahaa
Tadi subuh pas sahur gak sengaja cek twitter dan baca status beberapa teman terutama si blogger kondang @heykandela yang lagi ngomongin tentang poject nge-blog selama 30 hari yang diprakarsai tentu saja sama mba theo si @perempuansore.

Dulu saya masih inget si @perempuansore ini bikin project nge-blog juga dengan tema ayah dan anak perempuannya, saya rajin baca - baca cerita itu, pengen banget ikutan waktu itu tp masih gak memungkinkan karena kerjaan dikanto lama saya sangat tidak bersahabat dengan waktu dan akses internet yang juga gak mumpuni. Jadiiii, pas kebetulan ada project #30HariPersonalSoundtrack ini, saya kayak pengen" balas dendam" buat nge-blog karena kebetulan sekarang bisa akses internet tiap hari. hahahaha 

Jadi, here we gooo..
gak bakal full sebulan sih saya nulis, tapi at least saya bakal share cerita dibalik lagu - lagu yang penuh arti buat saya.. hmm, saya juga gak tau bakal mulai darimana, tapi it's gonna be fun! *sumringah*

See you on my first #30HariPersonalSoundtrack, later!

Cheers,
Pipit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar