Thanks for visiting :)

Senin, 06 Agustus 2012

#2 You've Got A Friend

When you're down and troubled, and you need a helping hand 
and nothing, oh nothing is going right, close your eyes and think of me
and soon I will be there, to brighten up even your darkest night.

 If the sky above you, should turn dark and full of clouds 
and that old north wind should begin to blow, keep your head together
and call my name out loud now, soon I'll be knocking upon your door.
You just call out my name, and you know wherever I am
.
I´ll come running, oh yeah baby, to see you again.
Winter, spring, summer or fall, all you got to do is call, and I'll be there yeah yeah yeah! you've got a friend.


- You've got a friend -
Actually bingung mau cerita dari mana tentang cerita dibalik lagu ini, tapi mungkin akan saya mulai dengan menyebutkan sebuah nama "Indah Triwulandari". Perkenalan pertama yang menyenangkan didepan pintu sebuah ruangan di gedung 4 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran, 7 tahun silam. Time flies..... but she's still..... my very best girlfriend until now!!

Entah sudah berapa banyak cerita yang kami bagi. Buat saya dia gak cuman sebatas teman, dia saudara perempuan! Dulu dan bahkan sampai sekarang saya selalu tahu kepada siapa saya harus cerita dan membagi banyak kisah dan emosi yang menyentuh bagian - bagian hati. Dia tahu hampir semua cerita tentang saya dari mulai cerita konyol ciuman pertama yang dengan polosnya saya serahkan pada bajingan tengik dikampus, yang sangat hebatnya bikin saya mau mau aja jalan kaki segitu jauhnya dr kampus kekosan saya *if you know who i mean yaa tung* hahahaha, cerita patah hati saya diselingkuhin dan mewek bombai ga jelas dikamarnya, aahh bahkan dikamar kosnya ada bantal yang kalau saya nginep udah pasti buat saya pake :"), atau bahkan cerita super absurd ketika saya entah kesambet setan apa tetiba jatuh cinta pada orang yg dibenci lingkungan skitar saya, tp dia satu satunya yang dukung dan serahkan smua asal saya bahagia, dan jadi saksi hidup pas saya dengan sadar memutar sebuah lagu dan mendengarkannya pada pria itu, atau cerita tentang gimana gemesnya kita salingn bbm-an cerita tentang gebetan baru saya dikantor dan dengan mahirnya dia kasih nasihat gimana menaklukan hati si super lempeng itu :| ah kamu selalu tahu betapa cupu saya untuk masalah percintaan dari dulu,,hahhahah. Tapi setidaknya kalau dr sejak 7 tahun lalu kamu hanya jatuh bangun pd hanya 2 pria saja, sedang saya udah move on berjuta juta kali..hahahahaha
Oke, you know almost everything about my lovestory, so do i *evil smirk* :)))

Gak cuman masalah percintaan, kami berbagi begitu banyak hal, kesukaan akan buku dan novel yang sama, beberapa genre lagu kesukaan yang sama, selera humor yang sama, dan tentu saja kebiasaan bergosip yang sama. hahahaha
Kuliah dijurusan yang sama dan sekelas selama 5 tahun, then menjalani hubungan pertemanan jarak jauh (*alah), sampai deket dan satu kantor bahkan satu ruangan kerja barengan lalu pisah lagi tp tetep selalu ada komunikasi absurd yang kita lakuin -___-

Well, tapi yang jauh lebih penting dari persahabatan ini adalah, gak jarang kita berdebat, saling sebel - sebelan satu sama lain atau bahkan sekali waktu marahan satu sama lain. Tapi end up nya selalu ada alasan untuk mengerti dan akhirnya kembali normal lagi. Saya yang meletup letup, dia yang sangat tertutup, saya yang selalu mudah bercerita, dia yang kerap menyimpannya didada dan hanya bicara lewat airmata, kami berbeda namun itu yang membuat persahabatan kami istimewa. 

Saya gak pernah tahu gimana harus melewati fase "perpisahan sementara" dengan seseorang yang saya cintai untuk jangka waktu yang cukup lama, saya gak pernah tahu rasanya berdiri dibandara dan melihat punggung orang yang saya sayang perlahan menghilang dan entah berapa ribu detik waktu yang harus terajut dalam sebuah penantian, jadi saya hanya memilih diam dan melihatnya menangis di sudut kamar saya, bukan krn saya tak peduli tp karna hati saya terlalu tak berani mengomentari, apalagi menasehati, saya belum sekuat itu :")
Pasti ada alasan kamu tetap bertahan dan memperjuangkan perasaan yang sudah berjalan tahunan. Sampai suatu malam kamu katakan kemungkinan terburuk dalam sebuah harapan yaitu suratan yang tidak mengijinkan semua menjadi kenyataan, saya hanya bisa sebutkan nama Tuhan sebagai tujuan meminta jawaban. 

Terima kasih tungs, sudah menjadi sahabat paling mengerti..
Semoga saja walaupun fase hidup sudah berubah, tubuh sudah tak lagi muda, dan kita menua dengan anak cucu menggemaskan seperti kita, bakal selalu ada masa kita akan selalu saling merindukan dan membuat janji bertemu dengan gendongan anak dan belanjaan dalam genggaman tangan, hahahaha. 

Akan selalu saya banggakan persahabatan, persaudaraan dan pengertian yang kita lakukan.

Tetaplah saling melengkapi dengan selalu jadi si kuat dan saya bakal selalu jadi si cengeng. hahahaha

* * * *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar