Thanks for visiting :)

Rabu, 28 Maret 2012

FIVE REASON WHY I LOVE HIM!

Arif (pacar) saya ini cueknya luar biasa, dan dia adalah spesies manusia dari jenis lempeng-isme akut..
Dan 180 derajat berbeda sama saya yang alhamdulillah manjanya stadium kronis..
Yaa..gak tau kenapa rasanya kami memang berbeda dalam banyak hal tapi ternyata saling melengkapi..

dulu saya suka banget isengin Arif dan sering nanya kenapa dia mau jadi pacar saya..padahal saya kan bawel, cerewet, gendut, jelek dan lain lain dan lain lain..hehehe.. dia gak pernah jawab dengan jelas alasannya.. sampe dia pun tanya sama saya alasan apa yg bikin saya sayang sm dia..dan dengen lempengnya saya bilang "kalau sayang sih gak perlu pake alesan apa - apa" , krn gatauk kenapa dulu pemikiran saya kalau kita sayang sama orang jangan pake alesan karena ketika alesan - alesan kita satu satu ilang dari pasangan kita itu, berarti bakalan ilang juga perasaan kita ke dia.. Ada benernya juga sih pendapat saya dulu..tapi ternyata alasan juga penting dan ada..kita gak akan sayang sama seseorang kalau gak ada faktor external (selain hati tentunya)  yang mempengaruhi si hati itu sendiri..

Hei kamu..ini aku kasih tau lima alasan paling besar kenapa aku sayang sekali sama kamu *blushing* :)

  1. Kamu si rajin solat.. Pertama kali kenal kamu karna kita sering ketemu dimushola kantor..dan aku inget betul dulu kalo gak sengaja jadi makmum kamu..aku bisa histeris sm mbak mer ato mbak ast saking girangnya kamu bisa jadi imam solat aku. bahkan aku selalu tau jadwal solatmu tiap dikantor.. Dan selalu kagum krn setelah jadi pacarpun kamu tetep begitu.. Kamu gak pernah lupa ingetin aku bawa mukena tiap kita pergi jalan.. Entah kenapa tapi karena alesan ini, aku selalu yakin kamu baik buat aku :)
  2. Kamu si pasangan supportive.. Iya kamu selalu jadi supporter terhebat buat aku setelah keluarga aku..tiap minta advice kamu juga cukup bisa ngasih pencerahan, dan entah mungkin karena kamu sudah sedikit demi sedikit tahu tentang aku..kamu selalu tau cara gimana dukung aku dalam banyak hal, terutama pekerjaan. Kamu juga berani pasang badan buat bantu aku ngadepin konsekwensi tiap keputusan yang udah aku ambil (atau apa cuman basabasi aja nih..hehehe). Tapi even kamu cuman basabasi, itu jadi kekuatan yang gede buat aku buat jalanin apa yang aku emang pengen tapi aku terlalu cemen buat ngambil keputusan - keputusan itu.. Terima kasih yaa krn gak pernah menghakimi dan selalu jadi pendukung setia digarda depan dan gak pernah bosen bilang "im on your back" :*
  3. Kamu si cuek yang gak romantis.. Kadang kalo lagi dateng manjanya, bisa sebel setengah mati karena pasti bakal makan hati ngadepin cueknya kamu.. yaa di bbm gak nyaut - nyaut, jawabnya singkat dan giliran dibales cuman blg "sorry aku lagi main FM" uhmm..baiklaahhh..*ngelus dada* hahaha.. saya sering banget komplain soal cuek dan betapa gak romantisnya kamu..dan kamu pasti akan jawab dengan entengnya "ya maaf kalo aku cuek..aku kan emang gini" *elus dada lagi*.. Tapi ternyata ada bagusnya kamu cuek dan gak romantis karna ketika kamu lagi kesambet dan bilang kata - kata yang buat aku romantis..maknanya jadi dapet banget..dan selalu sukses bikin aku bergumul sama kupu - kupu diperut aku dan aku jadi senyum senyum sambil deg degan sendiri..hahaha.. Kamu itu penyeimbang aku.. orang yang bikin aku selalu bisa napak lagi ditanah kalo ketinggian mimpi..
  4. Kamu si super sabar.. Gak ada dua deh sabarnya kamu kalo ngadepin aku yang super ngeselin dan moody-an.. gak pernah balik marah..semarahnya kamu, kamu paling diemin aku paling lama setengah jam dan aku lgsg baik baikin lagi, dan kamu pun kembali seperti biasa..hei..smoga kamu tetep selalu sabar ngadepin aku yang super manja, yang punya banyak mimpi dan selalu masih kayak anak kecil..
  5. Kamu si penyayang.. Cukup dipeluk dan dikecup kening sama kamu cukup buat aku tau kamu sayang sm aku..so do i dear.. gak pernah sekalipun dalam sehari kamu lupa bilang sayang dan butuh aku.. so do i, of course :) kamu emang simple dan jarang ngasih katakata manis dan romantis tp tindakan kamu udah cukup buktiin seberapa sayang kamu sama aku..*tssaahh! haahahaa.. i love you more than you know querido..

Tapi apapun alasan - alasan itu..
buat aku..aku selalu punya banyak alasan buat sayang sama kamu..
smoga selamanya *maap nyelipin doa :p*




Love,
Pacar bawelmu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar