Thanks for visiting :)

Senin, 12 Maret 2012

Happy Birthday To Me :D



Happy birthday to me..
Yap..hari ulangtahun saya yang..ke..ehm..24!
Entah kenapa saya suka sekali angka ini..dari dulu saya selalu menunggu ada diusia ini.. :)

Banyak sekali pensyukuran yg  tulus saya haturkan pada EmpuNya kehidupan..
hari ini diawali dengan telepon tepat dipergantian hari oleh si pacar tersayang dan sms dari papa tercinta..
saya mengawali usia 24 dengan ucapan dari 2 pria paling saya cintai..priceless!
Disusul dengan rentetan ucapan dan doa dari keluarga..sahabat dan kekawan..

banyak doa yg saya amini dengan pengharapan besar dihati hari ini.. :")

Saya ingat betul angan angan masa kecil saya yg menganggap umur 24 itu special..dan saya slalu ingin menikah diusia ini dan ketika sudah di 24 sekarang..saya pesimis bisa mewujudkannya..hahahaa

Terimakasih yaAllah untuk segala hal hebat yang pernah ada dan saya terima sepanjang hidup ini..
keluarga yang luar biasa hebat yang selalu mau saya repotkan dalam banyak hal..yang selalu jadi tempat paling nyaman dan menyenangkan dalam keadaan apapun..
Mamapapa yang kalau pun saya bisa bereinkarnasi dikehidupan berikutnya saya ingin mereka tetap jadi orangtua saya..dengan segala kekurangannya, mereka tidak hanya hebat tapi mengagumkan..
Kaka perempuan satu satunya yang walaupun menyebalkan tapi sangat saya sayangi..apalagi sejak ada keponakan yg selalu jadi moodbooster kami sekeluarga.. Memang selalu ada banyak alasan untuk berlari pulang.. :)

Sahabat yang entah kejengkelan macam apa yg sudah saya lakukan selalu ada maaf dan tawa penerimaan lagi..selalu ada cara untuk kembali pada sahabat krn seberapa buruk pun kita dia akan selalu ada :)

Teman dan kawan yang memberikan saya keyakinan kalau ternyata saya punya banyak orang yg mengenal dan mau berteman dengan saya yg begini adanya..

Terima kasih hidup..
Terima kasih semesta..
Untuk semua cerita bahagia, duka, asa bahkan luka..

Hari ini..24 tahun saya hidup..
Semoga akan ada ijabah dari setiap doa yang saya mohonkan dan banyak orang haturkan dihari ini..
Semoga akan ada jalan terbaik yg akan membawa saya pada kebahagian di usia usia berikutnya..

Selamat Ulangtaun, saya! :)


Jakarta, 12 Maret 2012


Fitri Puji Lestari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar