Thanks for visiting :)

Selasa, 20 Maret 2012

I adore you Pak Dahlan Iskan :)



Sebenernya nama Dahlan Iskan gak asing saya dengar..tapi beberapa "gebrakan" yang beliau lakukan tak ayal membuat saya mau gak mau sekedar kepo untuk mau tau :)
Saya ingat betul beberapa bulan lalu, pacar saya dengan sangat antusias bercerita betapa dia mengagumi Dahlan Iskan yang naik kereta ke bogor trus naik ojek dan bayar ojek itu 150rb..well jujur buat saya waktu pertama denger itu sih yaa menarik sih tapi buat saya itu "belum terlalu huge" dilakukan sekelas mentri..memang special tapi belum masuk istimewa..jadi reaksi saya pun saat itu yaa iya iya saja dengerin cerita dia.. Begitu pun ketika ada salah satu TV swasta yang waktu itu menghadirkan beliau sebagai bintang tamu dan sangat menunjukan kelebihan beliau, saya pun masih hanya merasa beliau special tp belum istimewa..

Tapii..akhirnya hari ini saya rasanya tau nih gimana kekaguman pacar saya terhadap beliau..and yep..anda istimewa pak..setidaknya ditengah krisis kepercayaan publik terhadap "wakil" mereka.
Saya adalah salah satu pecinta twitter..buat saya di twitter, informasi bisa menyebar dengan sangat cepat..
Hari ini kekuatan linimasa ini pun sukses membawa nama "Dahlan Iskan" menjadi salah satu trending topik pembicaraan.. Berita tentang ngamuknya Dahlan Iskan di tol semanggi jadi perbincangan hangat para pengicau dunia twitter, termasuk saya..

Setelah baca beritanya secara lengkap dan mendetail, impresi berikutnya adalah "I Adore You, Sir"
Yaa..saya harus akui memang beliau sangat bisa mengambil hati publik yang haus akan ketegasan dan bukti nyata melakukan protes keras..
Kejadiannya berawal ketika beliau akan menghadiri rapat koordinasi dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan harus melewati tol semanggi arah slipi skitar pukul 6 pagi tadi.. Beliau gelisah dan ingin tau kenapa antrian mobil di tol ini panjang sekali..Penasaran, akhirnya beliau turun dari mobil dan melihat ke gardu tol, dan mulai naik pitam ketika melihat hanya 2 gardu yang dioperasikan, sementara 2 gardu sisanya tidak digunakan.. Akhirnya beliau membuang kursi yg ada di 2 gardu tak beroperasi tsb dan menyuruh memaksa membuka 2 pintu tol lagi..Beliau sendiri yang mengatur lalu lintas dan menggratiskan biaya tol untuk sekitar 100 mobil, begitu pintu tol mulai sepi, beliau pun melanjutkan perjalanan menuju rapat.

Aksi ngamuknya Dahlan Iskan di tol ini menuai banyak simpati dan pujian.. Dahlan Iskan kemudian dianggap sebagai mentri/aparat pemerintah yang memiliki figur panutan.. Tidak hanya tegas tapi bertanggung jawab, dan beliau buktikan tak hanya menjabat sebagai mentri tp ketika pun masih menjabat sbg dirut PLN..

Rasa kagum saya makin bertambah ketika berita berikutnya yg naik menyusul peristiwa tadi adalah dengan tegas beliau mengatakan pada manajemen jasa marga apabila mereka merasa dirugikan dengan tindakannya tadi menggratiskan tol, antarkan biayanya pada beliau dan akan beliau bayar..Yess! Terimakasih Tuhan untuk menyisakan orang baik di jajaran pemerintah saat ini..hehe
 
Untuk yang ingin melihat profile lengkapnya sila di cek disini : http://dahlaniskan.wordpress.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar