Thanks for visiting :)

Selasa, 27 Maret 2012

Do you lost your brain, Kids!

Entah untuk keberapa ratus kali saya naik kereta bogor - jakarta ini..
Sejak saya jadi pekerja urban di jakarta..kereta adalah alat transportasi yang saya gunakan untuk pulang kerumah saya di cianjur..
Walopun sering banyak gangguan, dan kalo jam jam after office hour si kereta ini penuhnya juara..tp saya tetep pakai transportasi ini ketimbang bis dr terminal lebak bulus ataupun rambutan..atau dengan travel pulang karna biar gampang janjian sm papa saya yg juga kerja dijakarta untuk pulang..biasanya kami janjian distasiun Bogor..

Karena udah setahun lebih saya pulang pergi pake kereta..saya udah akrab sama hiruk pikuk dalem kereta..dari mulai kereta ekonomi sampe commuter line (Red- dulunya AC Ekonomi) , dari mulai pedagang  tahu, casing HP, jepitan rambut, pengamen sampe tukang sapu kereta anak kecil ampe orangtua.. Saya juga gak asing sama aneka macam aroma dalem kereta dari mulai aroma wangi parfum mahal ampe bau ketek..hahahaha..

Tapiii..pas kemaren pulang ke jakarta, saya mengalami kejadian yang beneran deh ngeselinnya ampe gondok setengah mati..
Saya akhirnya jadi saksi mata nih ulah ulah orang - orang gak bertanggung jawab dan kampungan yang suka ngelempar kereta yang lagi jalan pake batu segede gaban!

Lewat stasiun cilebut menuju bojong..tetiba praangg buk!!! suara kaca pintu kereta yang hanya berjarak semeter dari saya duduk pecah dilempar batu.. Kontan pecahan pecahan kaca kereta pun berhamburan kelantai..smuanya panik terlebih karena hampir saja mengenai kepala anak kecil yang kebetulan berdiri dideket pintu itu.. Satu hal yang ada dikepala saya sedetik setelah kejadian itu adalah "ITU ORANG ORANG KAMPUNGAN NORAK OTAKNYA PADA DIKEMANAIN DAH!!!!!!" Saya kesel bukan cuman karena tindakan mereka itu merusak fasilitas publik tapi juga sangat membahayakan nyawa penumpang kereta.. Pada gak bisa mikir apa yah kalo aja yang ada dikereta dan kena lemparan batunya adalah keluarga mereka..pacarnya, kakaknya, saudaranya, sahabatnya atau bahkan orangtuanya!!GILAK!!!!

Seriously..
PT. KAI harus beneran ngambil tindakan agar kejadian kayak gini gak terulang lagi dan sebelum beneran ada banyak korban garagara "keisengan" dan kejahatan oknum pelempar kereta ini



Ini penampakan pintu kereta yang dilempari batu!!!!!!!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar