Thanks for visiting :)

Selasa, 13 Maret 2012

Turning 24!! :D

Minggu kemaren saya menghabiskan waktu di Dufan sama pacar..berbekal kupon by one get one dari salah satu product minuman bersoda terkemuka, kami pun hanya membeli satu tiket saja untuk berdua..yihaa!

Saya yang emang dasarnya masih kayak anak kecil yg suka tantangan dan wahana wahana yang memacu adrenalin dengan sotoynya selalu ngajak pacar buat ngejajal smuanya..well too bad tornado lagi dalam proses maintenance..saya gagal membuat si pacar ketar ketir ketakutan naik itu..hahaha

Berangkat agak siang pas nyampe luar biasa penuh antrian di loket pembelian tiket..kami berdua pun menjadi korban lamanya ngantri hanya buat beli tiket -___-
Tapi yaa lumayanlah sampai habis magrib kami bisa menjajal banyak wahana, bahkan ada yg dua kali kami naiki yaitu histeria (wahana favorit pacar saya)..kami juga nyoba arung jeram, niagara, kicir kicir, ontang anting, masuk ke istana boneka (yang diam - diam menyeramkan buat si pacar), kora - kora serta bianglala yang kita share dengan dua pasangan lainnya.. :)

Intinya pacar saya mengakui kekalahannya karena terakhir saya ingat dia mual dan pusing berkepanjangan krn main wahana yg seru..hahaha *evil smirk* -- I'm the winner baby :p

Bermain seharian ditaman bermain ini seperti early birthday blast buat saya..too bad kami ga banyak mengabadikan moment ini karna terlalu bersemangat main dan pacar yg males foto krn takut dibilang alay..zzzz :| 

Dan hari ini pun diakhiri sangat manis dengan mampir sebentar ke rumah pacar untuk ngasih kue ulangtaun karena kebetulan sehari sebelumnya adalah ulang taun beliau..Selamat Ulang Tahun, Bu :)


Beberapa wahana yg mendadak saya abadikan :s


Istana Boneka..woohoo!


Kami sebelum naik kora - kora :)



Curi curi foto sebelum terjun di niagara ;p


Pose te-4L4Y kami di depan histeria..hahaha


Whatta superb day..
walaupun bangun pagi keesokan harinya badan saya rontok kayak dipukulin satu kabupaten..
tapi saya malah bersemangat masuk kantor dan membuat janji birthday dinner sama si pacar..
Yeay! and we're go to steakhotel by holycow for free wagyu! woohooo..


This is the birthday girl <3


And here's the birthday girl with her beloved boyfie :*




Thanks for this beatiful 24 mi querido..
YOU! are the best gift for my 24 :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar