Thanks for visiting :)

Jumat, 10 Februari 2012

Asep kemana aseepp????

Asep kemanaaaa?
Oke..agak berlebihan memang klo saya nyari asep padahal baru 2 hari dia ga muncul didepan saya..
Siapa asep?
Baiklah..akan saya perkenalkan dia..
Namanya Asep, tapi jangan tanya nama panjangnya karna saya gatauk..saya juga baru kenal dia seumur saya pindah kerja kekantor yang baru..Asep itu asisten rumah tangga atau OB dikantor saya..hehe :D
Membandingkan jumlah OB dikantor lama dengan kantor baru saya tentu saja jauh berbeda, bukan hanya dari kuantitas jumlah OB nya, tapi juga sikap dan sifatnya..
Saya ingat betul kalo saya punya OG "musuh" yang saya kasih julukan 'ibu negara' hahaha, karna sifatnya yang agak sangat tidak mengenakan..spertinya tipe tipe OB terutama OG disana memang harus ditatar terlebih dahulu tentang etika kesopanan yang baik dan benar. hffttt

Oke..balik lagi ke Asep, dia ini mengingatkan saya sama mas Agus, OB baik hati diantara sebanyak banyaknya OB di kantor lama saya. Rajin dan baik, kalo lagi hectic ngurusin pesanan makan atau camilan kami karyawan kantor, saya suka kasian, tapi yang dikasihanin malahcengar cengir sambil bilang jiyaahh gak selese selese mbak haha..Untuk ukuran karyawan baru disana, dia suka bantu nawari saya mau dibeliin atau buatin apa, mungkin karna dia tau kali saya masih segan kalo nyuruh nyuruh dia.. ;p
Disini sebenarnya ada skitar 5 asisten rumah tangga, ada yang merangkap supir dan sebagainya..
tapi partner asep ada satu..tapi beda banget sm asep..yang satu ini ajaib..agak males dan suka salah salah kalo beliin pesenan..gak heran klo karyawan karyawan lama suka bete sm dia karna katanya udah sering dikasih tau tapi gak pernah dengerin..hahhaa

Udah 2 hari ini asep pergi gatauk kemana, ada yang bilang pulang dulu dan sebagainya dan sebagainya..tapi yang jelas, kami disini lebih suka asep..

Asep mana aseeeepppp??hahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar