Thanks for visiting :)

Senin, 06 Februari 2012

Selamat Ulangtaun Mama :)

6 Februari 2012,
Selamat ulang taun mama..
Hari ini, 52 taun sudah umurmu ma,
Terima kasih sudah membagi sebagian hidupmu buatku
Mengabdikan separuh umurmu buat jagain aku teteh dan papah
Walopun kadang kami bertiga bandel sekali, lantas gak sengaja nyakitin mama..

Mama tau gak,
di hampir 24 tahun umurku, baru mama, perempuan paling hebat dalam segalanya yang pernah ada dihidup aku..
Mungkin banyak perempuan perempuan hebat diluar sana, tp tetep gak bisa ngalahin hebatnya mama.. <3
Aku inget betul mama selalu bilang "selama pipit jadi anak mama, mintalah apapun yang pipit butuhin" , mama gak selamanya punya apa yang aku minta, tapi mama selalu berusaha buat bikin aku ngerasa gak berbeda dengan orang orang diluar sana..
hidup dan dibesarkan dengan orangtua kayak mama sm papa itu cukup buat aku bilang ke smua orang kalo "Hidup gw sempurna" ;D
Well, memang gak selamanya bahagia, ada saat saat sulit yang kita hadapi, tp smuanya selalu bisa teratasi..dengan keajaiban hidup bernama Doa..
Iya..mama selalu bilang apapun yang aku minta, minta sama yang Punya segalanya, minta sama yang Maha Mengabulkan..dan it's works..sampe skarang aku selalu percaya sama yang namanya kekuatan doa..

Ma..selamat ulangtaun yaaa..
maaf si bungsumu ini masih saja merepotkan..
maaf karna masih saja belum bisa jadi anak yang membanggakan
maaf karna selalu bikin mama nunggu aku pulang ke rumah

Terima kasih maaa..
terima kasih karna selalu ada..
mendengarkan apapun yang aku ceritakan dengan sabarnya..mulai dari hirukpikuk pekerjaan, pertemenan sampe cerita cinta monyet sampe cinta yang beneran sekarang..hehe
terima kasih buat kasih sayang yang luar biasa, gak ada habisnya buat kami anak-anakmu
terima kasih buat segala pemakluman atas kesalahan kesalahan yang kami lakukan sbg anak
terima kasih buat hidup yang menyenangkan krn punya orang tua hebat seperti kalian
terima kasih buat selalu sehat dan bahagia..
terima kasih buat masih menganggap aku anak kecil yang masih butuh mama

Terima kasih buat selalu jadi mama juara satu sedunia..
selamat ulang taun mama...


Salam rindu,

Si bungsumu yang paling rewel ;)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar