Thanks for visiting :)

Selasa, 21 Februari 2012

Sesederhana itu, ternyata :)


#Romantisitusederhana

Sesederhana kecupan kening ketika mengantarku pulang kantor

Tetiba membawakan teh tarik panas di minggu pagi kala itu

Meminjamkan jaketmu ketika kamu tau aku gak punya jaket dikosan

Tak pernah melepaskan pegangan tangan ketika pergi (kamu tau, bahkan sampai kini selalu ada gelitikan halus di perut dan hatiku saat kita berpegangan tangan :))

Ucapan selamat pagi dan selamat tidur yg selalu ada walaupun dgn kata - kata yg nyaris sama tiap harinya :D

Dimengerti jika berurusan dengan para sahabat itu selalu menyenangkan, dan itu slalu kamu lakukan :)

Hanya mengatakan "ah" saja ketika aku membuat ulah dan selalu membuat marah

Cuman kamu yg selalu ketawa dgn candaanku yg paling garing sekalipun



#Bahagiaitusederhana

Ketika kamu mau untuk pertama kali aku ajak kerumah

Ketika kamu selalu suka aku peluk waktu nyetir

Ketika kamu selalu membiarkan aku yg sperti anak kecil yang kelaparan kalo makan sepuasnya :D

Ketika kamu mau menanggapi mimpi - mimpi picisanku..

Ketika kamu yg selalu menjawab hal yg sama ketika aku cerewet bertanya sayang aku atau gak :p

Ketika kamu selalu tau kalo aku paling suka es krim

Ketika kamu yg gak romantis bilang kangen :D

Kamu cukup ada untuk membuatku bahagia, sesederhana itu :)



Wif love,
Pacarmu yg menyebalkan :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar