Thanks for visiting :)

Selasa, 07 Februari 2012

P E R T A M A !!

Hei kamu yang disana..
ini surat cinta pertama yang aku posting di project #30harimenulissuratcinta.. aku gak tau asal muasal project menulis ini..tapi tiap hari ada saja muncul tulisan dengan pos cinta dan akun akun twitter yang mempostingnya di timelineku..

Ah..rasanya aku pengen ikutan..
ikutan ngasih tau ke smua orang tentang kamu..

Ini surat cinta pertamaku..buat kamu yang sudah menjadikanku yang pertama..
Buat kamu yang aku sebut pacar selama 10 bulan ini
buat kamu yang sukses bikin aku tidur nyenyak karna ucapan slamat tidur dan bangun dengan kupukupu diperut..ah..kamu selalu bisa bikin aku senyum senyum sendiri mikirin kamu..
buat kamu yang super gak romantis..tapi selalu mau mewujudkan hal hal kecil yang aku mau saat itu
buat kamu yang sulit sekali ditebak kedalaman hatinya
buat kamu yang entah berapa kali terucap di doaku ketika aku meminta jodoh pada Tuhanku.. :)
buat kamu yang mau membagi sebagian citacita hidup kamu
buat kamu yang selalu jadi pendengar yang baik untuk semua ketidakpuasanku pada banyak hal dan rela aku marahin sebagai pelampiasan emosiku..
buat kamu yang selalu mengerti kerasnya aku..memaklumi egoku yang kadang juga bikin kamu bete..
buat kamu yang gak pernah capek ngadepin aku..
buat kamu yang gak pernah bosen buat yakinin aku smua akan baik baik aja..
buat kamu yang gak ngerti bahasa sunda ketika aku mengajakmu kerumah minggu lalu..
buat kamu yang sudah jadi bagian dalam keluarga aku..

Terima kasih karena membuatku merasa berharga..
Smoga kamu pun berkenan menjadikanku yang pertama dan terakhir buat mu..



Tertanda,

Pacarmu yang super bawel <3

1 komentar: