Thanks for visiting :)

Senin, 06 Februari 2012

Happy Wedding Cousin!

Selamat menikah adik sepupu :)

Sabtu lalu, adik sepupu saya akhirnya benarbenar memutuskan untuk menikah..
finnaly, dia memilih laki laki itu sbg pilihan hidupnya..yaa semoga pilihanmu adalah pilihan terbaik dimata Tuhan juga dek :)

Yang paling menyebalkan kalo mendatangi resepsi pernikahan saudara yang umurnya masih dibawah kita sebenarnya adalah serangan pertanyaan "kapan nih nyusul, itu pacarnya udh cocok kok tinggal diresmiin, bla bla bla bla dan sebagainya dan sebagainya" dan berakhir dengan jawaban singkat saya "iyaa..doain aja yaa" sambil masang muka datar dan senyum agak dipaksakan..hahaha

Buat saya (gak tau buat adik sepupu saya atau yang orang lain)..
Pernikahan itu sakralnya luar biasa..ini perjanjian saya dengan Tuhan saya, dan saya hanya mau melakukan proses ini sekali dalam seumur hidup..Karna itulah, saya harus seratus kali berfikir sebelum akhirnya memutuskan untuk mau dinikahi seseorang :p

Well..
Happy wedding sissy..
i wish u nothing but the best for you..
Happily ever after..

Warm Regards,

The Prawira's Family







Tidak ada komentar:

Posting Komentar