Thanks for visiting :)

Kamis, 16 Februari 2012

a dream wedding!

Oke..bersiaplah dengan postingan yg saya pastikan akan cukup panjang..hahaha

Akibat kerandoman mimpi saya semalem..seharian ini kepala saya dijejali sama "the wedding things"..
buat beberapa teman dan sahabat perempuan saya..ini adalah topik yg paling mereka tidak suka..entah apa alasannya..tapi honestly..saya selalu suka berbicara ttg pernikahan..bukan berbicara ttg kepastian saya ingin menikah dengan pasangan saya sekarang..tapi saya suka menceritakan pernikahan impian yg saya harapkan..walaupun kenyataannya pun saya sangsi saya akan membuat konsep pernikahan sperti "film" yang saya putar dikepala saya dengan saya dan calon suami saya kelak sbg aktornya, yang ceritanya pun saya sendiri yang menulis dan menyutradarainya..Isi film itu saya pastikan seperti fairytale yang didalamnya selalu berakhir happy ending..
I'm a totally true dreamer!hahaha..

Oke..saya selalu pengen konsep pernikahan yang biasa saja tapi menarik dan berkesan untuk setiap undangan yg datang.. Sebenernya saya gak mau terlalu banyak orang yang datang krn pasti tangan dan kaki saya pegal terus terusan salaman..saya mau bikin undangan pernikahan yg lucu..yang kalo orang terima undangan saya reaksi pertamanya adalah "undangannya lucu yaa", gak perlu mahal tp desain atau konsep undangannya harus cathy. 




Saya mau ijab kabul saya berjalan khidmat, dan ketika prosesi sungkem akan menjadi prosesi paling mengharukan sepanjang sejarah hidup saya nantinya..jadi, moment ini harus berjalan seperti apa yg saya harapkan..hahaa
Saya suka melihat pernikahan dengan konsep outdoor. kalo bisa pun saya mau menikah di ruangan yg terbuka, yang punya pemandangan yang oke, seperti pegunungan atau pantai <3 
mungkin dikepala saya begini penampakan tempat resepsi impian saya..aha!






nah..setelah tempat yg paling penting adalah makanan! ahahaha..
harus ada makanan enak dipesta pernikahan saya nanti..



Setelah makanan, apalagi ya? hahahaa..
ohh..iya..gaun pengantin..
untuk akad..saya mau pakai kebaya warna putih! harus putih dan cantik..dan resepsi saya mau pake gaun putih panjang yg elegan :) dan saya akan DIET ketat untuk terlihat sempurna di moment paling indah dlm hidup saya :)






Hal lain yang menarik untuk dicita-citakan dalam pernikahan adalah cincin perkawinan/wedding ring, saya juga mau cincin pernikahan saya bagus..hehehe


Well..mungkin sebegitu klo ttg pernikahannya..
yang paling penting lainnya adalah memikirkan destinasi bulan madu impian..aha!
saya punya list tempat impian saya..hahaha


Hello belitong! I hope to see you when i'm on my honeymoon :*


Gili trawangan..wait for me :D



Kalo ini tempat impian saya..Venice! i so damn want to go to this place <3

Dannn..inilah cita - cita tertinggi saya klo bulan madu.. Pulau Maldives!!!!!!aaakkkkkkk!!!!


Under water restaurant - Maldives Island *lap iler*

Baiklah selesai sudah saya bercerita tentang mimpi mimpi ala anak kecil saya tentang pernikahan impian..
sekarang tinggal cari pasangan yang mau melamar dan smoga ada kesempatan mewujudkan mimpi mimpi yang sudah mulai tercecer ini :")



Wif love,
My lovely alter ego! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar